DEVOTION
DIDIK DALAM KEBENARAN

Post : Jumat, 30 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

Amsal 22:6

Berlimpahnya fasilitas teknologi komunikasi dan informasi, telah nmengakibatkan generasi milenial menjadi kurang fokus. Mudahnya akses internet mengakibatkan para generasi milenial hidup terlalu bebas, dan rentan meninggalkan ajaran Firman Tuhan yang berisikan nilai-nilai kekal dan rahasia sukses didalam hidup manusia.

Dalam Alkitab tertulis, "...Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu..." Ini adalah perkara yang harus kita lakukan kepada generasi ini. Tidak mudah memang, antara menerima dan mendidik, antara mengakomodir dan kompromi, seringkali hal ini menjadi perdebatan dan kebingungan diantara para pekerja gereja, tapi dalam pimpinan Roh Kudus dan ketulusan untuk melayani generasi ini,

kita pasti mampu mendidik generasi ini dalam kebenaran, supaya di masa mendatang mereka juga yang akan menruskan prinsip ini kepada generasi selanjutnya.

Free Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO