DEVOTION
DIBERSIHKAN SETIAP HARI

Post : Rabu, 01 Juli 2020 by : Friska Zai

Yohanes 15:1-3

Semakin kita melekat dan terkoneksi dengan Bapa, maka setiap hari kita akan dibersihkan. Supaya apa? Supaya lebih banyak lagi berbuah. Apa alat membersihkannya? Firman Tuhan, perkataan Allah. Inilah prinsipnya.

Tidak heran, semakin kita berjalan dalam ketaatan pada Firman, maka semakin banyak hal–hal yang akan Tuhan bersihkan dari hidup kita; kebiasaan–kebiasaan, respon–respon, sikap hati, pola pikir kita yang bahkan tersembunyi akan diterangi dalam terang kebenaran Firman Tuhan.

Pembersihan sangat penting untuk menyelaraskan pola pikir kita dengan pola pikir Allah. Kerinduan Bapa Surgawi terhadap anak–anakNya adalah mengalami multiplikasi dan pertumbuhan ekponensial, dan ini hanya bisa dicapai melalui pembersihan.

Bagian kita adalah merendahkan diri untuk menerima proses pembersihan yang Tuhan ijinkan dalam hidup kita. Seringkali Tuhan memakai kondisi, orang lain, terutama saudara/i untuk membersihkan hidup kita dan memperlihatkan kepada kita keakuratan respon kita.

Sambutlah pembersihan Tuhan dengan hati yang lembut.

Symptoma®
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON