DEVOTION
DIAM SAJA

Post : Senin, 27 Mei 2019 by : Yongki Sannadi

Keluaran 14:14

Kisah bangsa Israel yang sedang terjepit di antara dua masalah besar, di belakang Firaun mengejar mereka, di depan ada laut teberau yang sangat dalam, adalah gambaran situasi yang sering dihadapi oleh umatNya. Di tengah situasi itu mereka dapat jaminan bahwa Tuhan yang akan berperang bagi mereka, dan yang Tuhan minta adalah mereka harus diam, harus sepenuhnya percaya kepada Tuhan yaitu dengan mentaati apa yang Tuhan kehendaki.

Diam dimulai dengan mengalihkan fokus kita dari masalah kepada Tuhan. Kemudian berjalan melewati laut teberau yang dimulai dengan Musa mengangkat tongkat Tuhan yang ada di tangan Musa.

Diam bukan berarti masa bodoh dan tidak berbuat apa-apa, diam artinya sepenuhnya mempercayai janjiNya dan hidup tinggal dalam ketaatan dengan segenap hati kepada perintahNya, sehingga Tuhan di ijinkan sepenuhnya berkerja dalam situasi apapun.

Saudaraku, ijinkan Tuhan berkerja menyatakan mujizatNya dalam hidupmu dengan senantiasa "DIAM" dalam kepenuhan dan kehendakNya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO