DEVOTION
DENGAN SEGENAP HATI

Post : Senin, 30 Desember 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 9:1-8

Tidak lama lagi kita akan mengakhiri tahun 2019 dan memasuki tahun yang baru 2020, tahun yang baru dengan musim yang baru. Kita sebagai gereja Tuhan harus bersyukur dengan segenap hati dengan sungguh-sungguh atau dengan sepenug hati atas semua yang Tuhan kerjakan di tahun yang lalu.

Pastilah banyak kejadian yang kita alami secara pribadi, keluarga dan dalam jemaat serta dalam negara kita, semuanya kita harus syukuri. Terutama pemeliharaan Tuhan atas bangsa kita dalam proses Pemilu yang lalu. Kita bisa menyaksikan betapa baiknya Tuhan atas kita.

Terkadang begitu sulit untuk mengucap syukur ketika badai, tantangan dan masalah kehidupan menerpa kita. Percayalah bahwa Tuhan pasti akan menolong kita, Dia akan memberikan kekuatan untuk melewati badai dan tantangan yang kita hadapi, Dia akan menghardik musuh kita. Kita butuh ketenangan ketika ada guncangan dan tetap berpegang kepada janji Tuhan.

Dalam ketenangan dan bersandar penuh kepada janji Tuhan, kita dapat melihat bahwa Dia Tuhan yang ajaib, pembela kita, Dia bersemayam di tahtaNya untuk selama-lamanya, tidak ada musuh yang sanggup bertahan, tidak ada masalah yang tidak dapat teselesaikan.

Lihatlah betapa baiknya Tuhan yang sudah memimpin kita menyelesaikan tahun 2019, bersyukurlah dengan segenap hati kepadaNya. Hidup menjadi indah bukan karena kita punya banyak atau punya segalanya, tetapi karena kita mensyukuri apa yang kita alami dan miliki hari ini.

Bersyukurlah kehidupanmu menjadi indah. Puji Tuhan.

freehitcounters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO