DEVOTION
Deklarasikan Setiap Saat

Post : Sabtu, 31 Oktober 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kejadian 37:5-10

Akhirnya ada satu tindakan kita yang percaya kepada setiap firman Tuhan, yakni memperkatakan Firman Tuhan setiap saat. Apa yang kita perkatakan dengan suara ayang terdengar, adalah tindakan iman yang membangkitkan hati kita serta memperkuat keputusan kita untuk selalu hidup dalam keutuhan dari firman Tuhan, yakni firman yang relevan dengan kehidupan rumah tangga, pekerjaan dan usaha, pendidikan dan kehidupan bermasyarakat.

Yusuf begitu antusias memperkatakan mimpinya sebagai imannya kepada Tuhan. Tanpa rasa malu dan didukung dengan kepolosannya, Yusuf beritahu mimpinya kepada saudara-saudara dan ayah-ibunya. .

Apa yang diperkatakannya memberikan energi untuk menjalani kehidupan di masa mudanya. Juga pada waktunya, memberikan kekuatan pada saat aniaya yang dihadapi Yusuf.

Deklarasikanlah setiap perkataan Tuhan yang anda terima hari ini dan beriman terhadap perkataan Tuhan tersebut, agar anda hidup akurat dan selalu beruntung.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON