DEVOTION
DAUD DICINTAI

Post : Kamis, 06 Agustus 2020 by : Anita Sitio

Kisah Para Rasul 13:22

Penerimaan Tuhan atas hidup manusia tidak ada batasnya. Allah itu panjang sabar. Pada kisah hidup Daud kita dapat menyaksikan penerimaan dan kesabaran Tuhan. Daud yang sudah diurapi menjadi Raja melakukan kesalahan, dosa yang fatal dengan kekuasaan yang diterimanya dari Tuhan bukan hasil jerih lelahnya.

Apakah Tuhan selesai sampai dosa itu? Tidak. Daud bangkit dan menyesal dan Tuhan menerimanya. Tentang Daud Allah telah menyatakan: "Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hatiKu dan yang melakukan segala kehendak-Ku. Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juruselamat bagi orang Israel, yaitu Yesus". (Kisah Para Rasul 13:22-23).

Bagaimana dengan hidupmu hari ini? Apakah ada kemiripan kisah hidupmu dengan naik turunnya kerohanian seperti yang Daud alami? Jemaat Tuhan yang terkasih, ada kabar baik dalam Tuhan kita.

Penerimaan Tuhan atas hidup kita, itulah kasih yang sanggup menerobos keterpurukan, kejatuhan karena Dialah Bapa yang tidak pernah menolak hidup kita. Didalam kasihNya tidak ada ketakutan, kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan (1 Yohanes 4 :18a).

Pernahkah kamu jatuh karena beratnya beban hidup? Bangkitlah, karena Tuhan selalu menerimamu!

https://www.counters-free.net
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON