DEVOTION
DARAHNYA CUKUP

Post : Minggu, 26 Januari 2020 by : Albert S. W

Ibrani 9:11-14

Firman Tuhan mencatat kehidupan Henokh, seorang yang hidup bergaul karib dengan Tuhan. Henokh menjalin hubungan dengan Allah begitu dekatnya selama 300 tahun, sampai akhirnya dia diangkat ke sorga tanpa mengalami kematian.

Kata "bergaul" dalam teks ini, dapat diterjemahkan: "senantiasa berjalan bersama-sama," yang artinya, Henokh selalu berjalan seirama dengan segala perintah, nasihat, dan arahan dari Tuhan di sepanjang hidupnya. Inilah kunci mengapa Henokh bisa begitu karib dengan Tuhan.

Dan saat ini kita diyakinkan oleh Firman Tuhan bahwa kematian Tuhan Yesus di atas kayu salib, telah membukakan jalan bagi orang percaya untuk dapat bergaul dengan Tuhan. Kematian dan kebangkitan Kristus telah memungkinkan kita untuk dapat mengenal dan berkomunikasi dengan Allah Bapa, kapan pun dan dimana pun.

Kita perlu untuk belajar setia mengikuti nasihat, perintah dan arahan Tuhan melalui Firman Tuhan, melalui kehidupan kita yang bergaul karib dengan Allah.

DarahNya sudah cukup menyucikan kita dan membuat kita dapat masuk ke dalam tahta kasih karunia Allah dan berkomunikasi denganNya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO