DEVOTION
DARAH KRISTUS

Post : Selasa, 10 September 2019 by : Mangatas Simanjuntak

1 Kor 11:23-25

Betapa luar biasanya kuasa darah Yesus, darah itu yang telah menyucikan segala dosa, pelanggaran yang diakibatkan oleh tangan, kaki, kepala dan seluruh hidup kita. Segala akibat pelanggaran kita telah ditanggung di kayu salib dan segala dosa kita telah disucikan oleh darah Yesus.

Darah Yesus, darah perjanjian untuk memperdamaikan manusia dengan Tuhan. Sehingga dalam keadaan apapun kita harus mengingat bahwa sebelum KRISTUS di salib, melalui Paulus, Yesus mengingatkan agar kita senantiasa mengingat pengorban-Nya melalui perjamuan kudus, dengan cara makan roti yang merupakan tubuh Kristus serta meminum anggur yang merupakan darah Kristus.

Mengingat pengorbanan Yesus di kayu salib akan membangkitkan iman kita, akan menghancurkan semua penghalang yang membuat kita tidak bisa tinggal dalam hadirat Tuhan, darah itu membawa kita masuk dalam hadiratNya. Darah Yesus menghancurkan semua yang menghalangi kita masuk dan bersekutu dengan Tuhan, darah Yesus melayakkan kita tinggal dalam hadirat Tuhan. Mari alami kuasa darah Yesus ini setiap hari. Perjamuan kudus tidak harus dilakukan menunggu jadwal di gereja, perjamuan kudus dapat dilakukan di komsel atau pada saat ibadah di rumah bersama orang tua dan anak-anak.

Kita harus mengingat dan beritakan kepada semua saudara kita, kepada teman kerja kita, kepada teman sekolah kita bahwa darah Yesus Kristus tersedia dan berkuasa bagi keselamatan dan pendamaian seluruh manusia sehingga orang yang percaya dan menerimaNya dapat tinggal dalam hadirat Tuhan selama-lamanya. DARAH YESUS MELAYAKKAN KITA UNTUK TINGGAL DALAM HADIRAT TUHAN.

https://www.symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO