DEVOTION
CHRIST IS ENOUGH

Post : Minggu, 29 Maret 2020 by : Friska A. Zai

Efesus 1:3-8

Ketika kita mengikut Yesus, terkadang kita membuat hal-hal menjadi rumit. Kita mulai menambahkan berbagai hal untuk memuaskan kehendak kita. Jika diawalnya kita yakin bahwa "Kristus cukup", kemudian kita malah mengubah rumusnya menjadi; Kristus + Gereja = cukup; Kristus + Teman = cukup; Kristus + Pelayanan = cukup, dan seterusnya.

Rasanya kalau kita sudah punya hal-hal itu, hidup ini baru terasa indah. Tanpa sadar kita mulai berjalan begitu jauh dari hari–hari pertama kita mengenal Yesus dan menyimpang jauh dari rencanaNya.

Saudara/i, jika kita kehidupan rohani kita sudah tawar, penyembahan terasa garing; kabar baiknya, selalu ada undangan untuk kembali kepadaNya. Selalu! Entah sudah seberapa lama usia rohani Anda atau seberapa jauh Anda dariNya.

Kita tidak perlu menambah apapun atau mengandalkan apa pun selain pribadiNya untuk kembali kepadaNya. Mengapa? Karena Kristus CUKUP! Pertanyaan pentingnya adalah seberapa penting pribadi Kristus dalam hidup saudara/i? Bagaimana kalau semua diambil dari hidup saudara/i? (disadur dari khotbah Reuben Morgan-Worship Leader Hillsong).

Teruslah jaga hati yang menyembah, yang tertuju kepada pribadi Kristus saja.

at www.freevisitorcounters.com
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON