DEVOTION
BUKAN KOMUNITAS BIASA

Post : Rabu, 08 Mei 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 18:19-20

Gereja lokal dibangun oleh Tuhan Yesus Kristus (Mat 16:18), itulah gereja sejati. Ketika Tuhan membangun gerejaNya, maka secara otomatis Dia berperan sebagai Kepala Gereja, yakni pemimpin, pengarah dan pendidik bagi gerejaNya.

Rancangan sistem gereja lokal dibuat oleh Tuhan Yesus semata-mata hanya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ada kuasa dalam gereja yakni kuasa kehidupan kerajaan dimana, dalam nama Yesus Kristus semua yang ada di langit, di bumi dan di bawah bumi bertekuk lutut kepada nama Yesus (Flp 2:10). Dan Kuasa tersebut bermanfaat untuk menaklukkan semua kuasa iblis di bumi sehingga akhirnya dibangunlah Kerajaan Allah. Tahukah Anda maksudnya?

Gereja Tuhan bukanlah tempat perkumpulan rumah pemulihan, keluarga alternartif saja atau hanya perkumpulan social yang penuh dengan tawa canda dan menikmati makanan minuman. Lebih daripada itu, gereja adalah temapt kehadiran Tuhan, sehingga gereja Tuhan menjadi komunitas yang tidak biasa-biasa, tetapi luar biasa.

Oleh sebab itu, bergabung dan terikatlan Anda dalam gereja Tuhan dan dengan kesepakatan iman Anda dengan iman orang Kristen lain, maka Anda akan mengalami terobosan kehidupan pribadi dan keluarga sampai ke bidang-bidang lain dalam hidup Anda.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO