DEVOTION
BUANGLAH HATI YANG KERAS

Post : Sabtu, 05 Oktober 2019 by : Yongki Sannadi

2 Tawarikh 16:10-12

Respon yang tidak baik diberikan oleh raja Asa ketika menerima teguran dari nabi Hanani, bukannya bertobat dan berbalik kepada Tuhan, dia malah sakit hati dan marah. Padahal sebelumnya Asa adalah orang yang sangat mengandalkan Tuhan dan mau dengar-dengaran, terbukti ketika dia mendengar perkataan nabi Azarya, Asa langsung menguatkan hatinya dan menyingkirkan semua dewa kekejian dan membaharui mezbah Tuhan (2 Taw 15:8).

Kenyamanan ternyata telah membuat raja Asa tidak menjaga hatinya kepada Tuhan, karena itu hatinya menjadi keras ketika menerima teguran. Mari saudara, pastikanlah dan jagalah terus hati yang lemah lembut dan mau di ajar.

Tidak peduli seberapa hebat pun saudara dimasa lalu atau kemarin, ketika saudara kehilangan hati yang lemah lebut, mau di tegur dan di ajar, saudara akan mulai mengalami kekalahan demi kekalahan, karena saudara kehilangan kekuatan yang Tuhan sediakan bagi saudara.

free HitCounter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang. </