DEVOTION
BESAR DIMATA ALLAH

Post : Kamis, 12 Desember 2019 by : Albert S. Wanasida

1 Raja 8:23

Dalam kehidupan ini kita akan menemukan banyak orang yang ingin menjadi besar menurut pandangannya sendiri. Mereka berusaha dengan berbagai cara untuk menjadi besar di mata sesamanya, dari kegiatan studi formal, bisnis, karir dan lain sebagainya. Demi mencapai apa yang diinginkan tersebut, mereka bisa menghalalkan segala cara.

Kalau di atas disinggung mengenai studi, karir dan lain sebagainya itu bukan berarti kegiatan tersebut adalah dosa. Yang menjadi renungan penting dan pertimbangan kita adalah: Mengapa kita tidak bergumul untuk menjadi besar di mata Allah? Menjadi besar di mata Allah adalah memiliki hati atau kehidupan seorang hamba. Inilah orang besar dan kaya di mata Allah.

Dan ini bukan perkara yang mudah, dan hanya karena pertolongan Tuhan kita di mampukan untuk memiliki hati hamba dan itu adalah proses pembentukan yang terus berjalan. Hamba itu selalu ada dan selalu melayani Tuannya. Ketika hamba yang sungguh hidup atau berjalan dalam kebenaran maka Allah akan memelihara perjanjian kekalNya dan kasih setiaNya kepada para hambaNya.

Mari kita menjadi besar di mata Allah bukan menurut pandangan dunia atau dirinya sendiri!

https://writingmasterthesis.com/
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO