DEVOTION
BERSYUKURLAH

Post : Sabtu, 17 Oktober 2020 by : Mangatas Simanjuntak

Kolose 2:6-8

Firman Tuhan dengan jelas menyampaikan kepada kita bahwa begitu banyak ajaran dan roh-roh dunia yang siap menangkap dan membelokkan iman kita dari Kristus. Kita harus tetap waspada dan terus berjaga-jaga. Sebagai orang percaya, sebagai murid Kristus kita harus tetap di dalam Tuhan, tidak bisa kadang-kadang tetapi kita harus tetap, terus menerus di dalam Kristus. Kita harus saling memperhatikan agar bisa mengingatkan satu dengan yang lain. Selanjutnya kita harus berakar dan dibangun di dalam Kristus dan iman kita tersu semakin bertumbuh.

Satu hal yang penting dalam hidup kita yang tidak bisa diabaikan adalah hati yang berlimpah dengan syukur. Setiap hari kita menghadapi kondisi yang berbeda beda, senang dan susah silih berganti, tetapi jangan sampai keadaan ini membuat kita tidak beryukur kepada Tuhan. Bersyukurlah terus sebab Dia baik. Hati-hati terhadap tibu daya iblis, dia selalu menggoda kita untuk bersungut-sungut kepada Tuhan, anggota keluarga dan anggota komunitas kita, kita tidak merasa puas dan selalu menuntut.

Iblis akan terus menggoda dan menyeret iman kita agar kita fokus kepada hal-hal yang kelihatan ini dan selalu tidak puas. Berhentilah bersungut sungut dan saling menuntut satu dengan yang lain. Mari kita bersyukur terus menerus, bukan karena apa yang kita lihat dan alami saat ini, tetapi kita bersyukur karena Yesus ada dalam kita dan kita ada di dalam Yesus. Yesus pencipta, pemilik dan penguasa segalanya.

Bersama Yesus hidup kita aman sekarang sampai selama-lamanya. Sekali lagi biarlah hatimu melimpah dengan ucapan syukur.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON