DEVOTION
BERSUNGGUH HATI

Post : Senin, 30 September 2019 by : Yongki Sannadi

2 Tawarikh 16:9a

Tuhan selalu ingin melimpahkan kekuatanNya supaya nyata kemuliaan Nya di bumi ini. Penghalangnya bukan setan, karena dia sudah dikalahkan, bukan situasi karena Tuhan punya kuasa untuk mentransformasi.

Tuhan tidak bisa melakukannya sendiri, dibutuhkan mitra di bumi ini, karena itu, Dia menjelajahi bumi di setiap generasi. Tuhan mendapati Henokh, Nuh, Abraham, Yusuf, Daud dan yang lainnya di setiap generasi, yaitu mereka yang memiliki kesungguhan hati kepada Dia.

Saudaraku Tuhan siap melimpahkan kekuatanNya, biar Dia temukan yang Dia cari di generasi ini, yaitu saudara yang bersunguh hati kepadaNya dan siap menerima kelimpahan kuasaNya.

motore di ricerca medico per la malattie
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO