DEVOTION
BERSUNGGUH HATI - MENYALA-NYALA

Post : Kamis, 03 Oktober 2019 by : Yongki Sannadi

Roma 12:11

Orang yang bersungguh hati kepada Tuhan pasti terlihat dalam ekspresinya ketika melayani Tuhan dan menjalankan semua tanggung jawab yang ada padanya. Ekspresi yang penuh semangat atau Firman Tuhan menggambarkan dengan menyala-nyala.

Sekalipun ekpresi semangat tidaklah jaminan bahwa orang yang demikian pasti bersungguh hati kepada Tuhan, tetapi untuk orang yang bersungguh hati kepada Tuhan pastilah dia akan melayani Tuhan dengan roh yang menyala-nyala.

Roh yang menyala-nyala yang membuat Nuh menyelesaikan pekerjaan bahtera lebih dari 100 tahun tanpa mengeluh sedikitpun, roh yang menyala-nyala membuat Nehemia menyelesaikan pekerjaan yang tidak selesai selama hampir 14 tahun dapat diselesaikannya dalam 52 hari, roh yang menyala-nyala membuat Daud menumbangkan goliat yang memiliki kekuatan dan tubuh jauh lebih besar dari Daud, roh yang menyala-nyala yang membuat para rasul menjadi martir bagi Kristus.

Demikian juga dengan roh yang menyala-nyala kita layani generasi ini dengan kekuatanNya yang disediakan untuk kita sebagai orang yang bersungguh hati kepadaNya.

Hit&Visitor Counter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO