DEVOTION
BERSUNGGUH HATI - BERSERAH PENUH

Post : Rabu, 02 Oktober 2019 by : Yongki Sannadi

Mazmur 73:26

"...Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.."

Komitmen untuk terus menyerahkan sepenuhnya hidup kepada Tuhan harus selalu ada dan diingat dalam pikiran kita. Komitmen itu harus terus kita pegang dalam segala kondisi, termasuk kondisi sulit.

Tetap bersandar dan percaya kepadaNya dalam kondisi sulit akan lebih mudah ketika kita segera melihat pertolonganNya saat kita berseru. Tapi menjadi tidak mudah ketika kita sepertinya tidak melihat pertolonganNya, bahkan tanda-tandanya pun tidak. Tetapi pemazmur mengatakan, bahkan sekalipun pertolongan itu tidak ada, sekalipun karenanya daging dan hatiku habis lenyap, tapi komitmennya tetap bahwa Dia adalah Allah dan bagiannya selama-lamanya.

Inilah orang yang bersungguh hati kepadaNya, ada atau tidak ada pertolongan hatiNya tetap kepada Tuhan. Sekalipun Allah kami tidak menolong kami, kami tetap percaya kepadaNya, itulah komitmen dari Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang berada dalam perapian yang menyala-nya, mereka adalah orang yang sungguh-sungguh hati kepada Allah.

Bagaimana dengan saudara?

Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO