DEVOTION
BERSIAPLAH !

Post : Senin, 12 Agustus 2019 by : Albert S. Wanasida

2 Tim 4:15

Paulus mengatakan, "beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya…". Beritakanlah firman! Meskipun kita hanyalah sekelompok kecil orang di tengah-tengah jutaan, bahkan puluhan juta orang yang belum percaya kepada Kristus.

Bukankah ini yang dilakukan Petrus dan kawan-kawan di Yerusalem? Beritakanlah firman! Meskipun itu berarti harus pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Bukankah itu yang telah dilakukan Paulus dan para pengabar Injil lainnya? Beritakanlah firman! Walaupun di tengah badai sekalipun, di tengah huru-hara sekalipun. Beritakanlah firman, karena Tuhan harus ditinggikan. Kristus yang telah menang harus dikabarkan!

Paulus juga mengatakan, "…akan tiba waktunya orang tidak lagi bisa mendengar ajaran sehat". Akan tiba waktunya orang-orang lebih suka mendengar dongeng, kata-kata penghiburan palsu, dan kebohongan. Dunia ini tidak senang kebenaran firman. Banyak sekali yang hanya senang mendengarkan sesuatu yang menyenangkan telinga, sesuatu yang instan, sesuatu yang membuat generasi ini tidak ingin melakukan proses terlebih dahulu, sesuatu yang hanya permukaan dan malas untuk menggali lebih dalam.

Gereja mempunyai tanggung jawab yang berat untuk menyatakan firman Tuhan, jangan sampai gereja menolaknya dan memilih untuk menjadi sama dengan dunia ini dan hanya menjadi seperti lembaga pelatihan yang memberikan motivasi,

mari kita sebagai gereja, keluar membawa Injil kerajaan yang mentransformasi hidup.

FREE Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO