DEVOTION
BERSEDIA SALING BERKORBAN

Post : Sabtu, 28 September 2019 by : Santoso S. Hutabarat

1 Yoh 3:16

Paulus mempertimbangkan bahwa ia layak berkorban (Flp 3:7) jika yang dilakukan adalah untuk memperkaya orang lain. Ia memusatkan perhatiannya untuk memperoleh hadiah (flp 3:14). Ia mengikut Yesus yang "mengabaikan kehinaan, tekun memikul salib" (Ibr 12:2). Yesus menyisihkan segala sesuatu yang berhubungan dengan keinginannya dan mengambil rupa seorang hamba (Flp 2:7) agar supaya mereka yang percaya akan Dia dapat dimateraikan oleh Roh Kudus (Ef 1:13).

Kita semua memperoleh manfaat tiap hari dari orang percaya yang lain. Salah satu ilustrasi adalah gedung dimana saudara bertemu tiap minggu untuk beribadah, dapatkah saudara membayangkan berapa banyak orang yang telah berkorban agar saudara dapat beribadah?

Generasi sebelum kita telah berkorban atas nama kita dan sekaranglah giliran kita untuk melayani tujuan Allah dalam generasi kita (Kis 13:36). Allah tidak minta kita memberi lebih dari Yesus yang datang

"Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi." (I Yoh 4:10-11)

research symptoms
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO