DEVOTION
BERSANDARLAH PADA KRISTUS

Post : Jumat, 22 Februari 2019 by : Rudy Langitan

Amsal 3:5-6, Mazmur 55:23

"Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri". Amsal 3:5. "Dan Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Serahkanlah khawatirmu kepada Tuhan, maka Ia akan memelihara engkau!"(Mazmur 55:23)

Kata bersandar berarti condong atau mengandalkan. Tidak ada yang salah dengan kata bersandar, bersandar adalah kita mengharapkan bantuan /sokongan /support yang lebih dan jika tidak maka tidak akan tidak seimbang dan jatuh. Dalam kehidupan yang serba membingungkan dan penuh tantangan ini, memaksa kita harus bersandar pada yang kuat!. Nah sering kali manusia mengandalkan apa yang terlihat, nyata, terukur dan masuk logika. Tuhan menciptakan kita dengan kelemahan agar kita bersandar pada kemaha-besarNya Tuhan.

Ketidaktahuan kita memaksa kita untuk mengkawatirkan apa yang belum terjadi. Topan badai dan petir boleh terjadi, Guntur boleh bersaut-sautan serta menyambar diluar, ingatlah ketika kita berada dalam perteduhan-Nya, maka semua yang menakutkan itu berada diluar. Tidak ada tempat perteduhan yang paling aman di dunia, tidak ada pengetahuan dan teknologi yang mampu menandinginya. Hanya perteduhan Tuhan yang kekal selamanya.

Serahkan semua takut dan kawatirmu, maka Tuhan akan memelihara (melindungi, menjagai) engkau! Tuhan lebih dari jawaban yang kita perlukan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO