DEVOTION
BERPIKIRLAH BAHWA ANDA MILIK KRISTUS

Post :Rabu, 05 September 2018 by : Santoso S. Hutabarat

Roma 12:2

Tengoklah yang nyata di depan mata kamu! Kalau ada seorang benar-benar yakin, bahwa ia adalah milik Kristus, hendaklah ia berpikir di dalam hatinya, bahwa kami juga adalah milik Kristus sama seperti dia. (2 KOR 10:7)

Kekristenan adalah integrasi (penyatuan) semua bidang kehidupan oleh Yesus Kristus yang telah mati dan bangkit dari kematian dan menjadikannya sebagai pusat kehidupan itu sendiri. Cara praktis mengalami Kristus sebagai pusat kehidupan adalah berpikirlah bahwa Anda milik Kristus, dan tidak ada pribadi atau kekuatan lain yang memiliki Anda! Setelah Anda mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan, maka, konsekuensi hukum rohani- suka atau tidak suka, nyaman atau tidak nyaman- maka jadikanlah Yesus Kristus sebagai pusat pikiran ,perasaan, kehendak dan perilaku Anda. Pengakuan Kristus sebagai milik Anda satu-satunya dan sebagai jaminan, adalah kunci peperangan mengalahkan benteng-genteng musuh dalam pikiran yang berlangsung setiap saat. Semua bentuk ketidakberdayaan dalam karir, studi, ekonomi dan pelayanan rohani akan menyingkir dengan sendirinya, karena di dalam Kristus ada jaminan kemenangan.

Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya. (Efesus 1:14)

Mari, aturlah dan kuncilah pikiran Anda- yang isinya adalah Kristus sebagai pemilik hidup Anda satu-satunya- maka Anda pasti menjadi pemenang pertempuran Anda!

SHARE THIS PAGE TO

Hit Counter HTML Code