DEVOTION
BERLIAN ASLI

Post : Jumat, 24 Januari 2020 by : Albert S. W

Maz 25:14

Bisakah Anda membedakan yang mana berlian asli dan yang mana berlian yang palsu? Bagi sebagian besar orang, membedakan berlian asli atau palsu bukan hal yang mudah, bisa jadi karena memang orang tersebut belum pernah memegang berlian sebelumnya, atau memang sulit untuk mengetahui keaslian berlian jika tidak menggunakan alat khusus.

Namun, bagi seseorang yang terbiasa memegang berlian setiap hari, besar kemungkinan untuk bisa mengetahui keaslian berlian yang ia pegang tanpa harus menggunakan alat khusus. Kecil kemungkinan seseorang yang terbiasa membedakan berlian asli atau palsu untuk bisa terjebak membeli berlian yang palsu.

Demikian pula dengan hidup kita, bila kita terbiasa hidup bergaul dengan Tuhan, maka kepekaan rohani kita akan meningkat. Kita akan dapat membedakan mana hal-hal yang seharusnya tidak perlu dilakukan dan mana yang boleh dilakukan.

Raja Daud berkata, "TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka." Bila kita memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan, maka Ia akan menyatakan kehendak dan rencana-Nya kepada kita.

Oleh sebab itu, teruslah untuk membangun hubungan yang intim dengan Tuhan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO