DEVOTION
BERKEMBANG DAN BERBUAH

Post : Minggu, 24 Maret 2019 by : Rudy Langitan

Yesaya 54:2-4

Firman Tuhan berkata : "Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkan tenda kediamanmu,.... Sebab engkau akan mengembang ke kanan dan ke kiri,... Jangan takut sebab engkau tidak akan mendapat malu,.. "

Tuhan mempunyai tujuan dalam panggilanNya bagi kita. DIA berjanji bahwa Dia akan berjalan Bersama kita dan menjagai kita. Perkara- perkara ajaib sudah DIA perlihatkan melalui banyak kisah dalam firmanNya.

Bagaimana caranya agar kita bisa menyelesaikan panggilan yang sudah ditentukanNya bagi kita?

1. Bertumbuh dalam panggilan (Maz 139:13-16)

Tuhan menciptakan kita di dunia ini untuk tujuan tertentu. Segala sesuatu yang diperlukan untuk tujuan tersebut sudah disediakan sejak dalam kandungan ibu kita. Tugas kita adalah mencari Tuhan dan menangkap panggilanNya. Mulailah dari hal yang disukai atau talenta yang Tuhan beri. Kerjakan itu dengan setia, maka Tuhan akan terus mengarahkan kita kepada panggilan yang lebih spesifik.

2. Bertumbuh dalam karakter (Luk 6:43-46)

Dari buahnyalah pohon itu dikenal. Karakter yang baik pasti menghasilkan perbuatan yang baik (bukan sebaliknya). Karena itu bertumbuhlah dalam karakter yang baik supaya kita bisa menjadi surat yang terbuka untuk dunia mengenal Tuhan

3. Bertumbuh dalam kompetensi (1 Kor 5:25-27)

Kita tidak bisa menjadi surat Kristus yang terbuka di market place jika kita tidak berintegritas dan menjadi yang terbaik. Practice make perfect. Jangan berpuas diri. Latih dan tingkatkan skill kita supaya bisa berdaya saing dalam market place.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO