DEVOTION
BERKAT MELIMPAH DIDALAM TUHAN

Post : Jumat, 10 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

1 Taw 13:13-14

Jika kita sudah membaca ayat di atas, konteksnya adalah tentang tabut Tuhan di perjanjian lama dalam kehidupan kerajaan Israel. Tabut Tuhan digambaran dengan benda yang suci. Tabut Tuhan adalah kehadiran Tuhan pada waktu itu. Kehadiran Tuhan sangat suci dan berkuasa mengubahkan situasi dan kehidupan manusia.

Ketika Tabut Tuhan diletakkan di rumah Obed edom, Alkitab mencatat, TUHAN memberkati keluarga Obed-Edom dan segala yang dipunyainya. Padahal Oben Edom bukanlah ahli agama atau orang yang sangat rohani di jaman hidupnya. Bukan juga seorang ahli dalam bisnis.

Berkat melimpah di rumahnya sangat nyata. Tanpa bekerja atau upaya-upaya yang sangat sulit dan susah, Tuhan memberkati keluarganya dan harta bendanya. Sangat menakjubkan kuasa kehadiran Tuhan.

Jadi, sekali lagi, kita diajarkan bahwa kunci sukses di dalam keluarga dan ekonomi dalah hidup dalam hadirat Tuhan dan selalu percaya akan setiap pergerakan atau apa yang Tuhan kerjakan tanpa berdalih apa pun.

kostenlose Counter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON