DEVOTION
BERKAT BAGI BANGSA-BANGSA

Post : Jumat, 23 Agustus 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Yesaya 60:1-7

Bersyukur untuk Indonesia yang kekayaan alamnya melimpah, budayanya yang beraneka ragam. Letaknya juga sangat strategis diantara dua benua dan dua samudra. Dari barat sampai ke timur berjajar pulau-pulau dengan tanahnya yang subur. Pulau Bali dengan pariwisatanya tersohor sampai seluruh dunia. Kita patut kagum melihat keindahan nusantara ini dan kita harus bersyukur dan bangga sebagai bangsa Indonesia.

Dibalik semua keindahan Indonesia ini, ada rencana Tuhan yang besar bagi bangsa ini, agar bangsa ini menjadi berkat bagi bangsa-bangsa yang lain. Tidak secara kebetulan juga bahwa Indonesia menjadi bangsa terbesar penduduknya kaum kedar dan nebayot, Tuhan akan membuat semuanya ini menjadi kemuliaan bagiNya.

Seperti yang difirmankan dalam Yesaya 60:7 Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

Mari jemaat Tuhan, kita mau ambil bagian dalam rencana Tuhan yang besar ini, kita mau menjadi alatnya untuk membawa pemulihan bagi bangsa ini dan kerajaanNya ditegakkan atas negeri ini, dan Indonesia menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

Căutare semne de boală
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO