DEVOTION
BERJALAN BERSAMA YESUS

Post : Kamis, 09 Oktober 2019 by : Rudy Langitan

Lukas 24:33-35

Setelah kedua murid mengalami kehadiran dan perjumpaan dengan Yesus, maka langkah kaki yang semula mau berjalan menuju kehidupan lama (Emaus), namun sejak peristiwa itu mereka merubah arah, berbalik arah, dan kembali menuju Yerusalem (Lukas 24:33), tempat dimana seharusnya mereka berada.

Mengalami kehadiran Yesus adalah sesuatu yang penting, namun tidaklah berhenti sampai di situ saja, perlu ditindaklanjuti dengan kerinduan untuk mau senantiasa berjalan terus bersama Dia. Berjalan bersama Yesus akan membuat arah langkah kaki kita terus tertuju kepada rencana Kerajaan Sorga. Kedua murid tadi akhirnya mengarahkan kakinya (kembali) ke Yerusalem dan bergabung kembali dengan kesebelas murid-murid yang lain untuk melakukan perkara-perkara yang besar.

Berhenti sampai di hadirat-Nya saja, hanya akan membuat murid-murid mengalami lawatan kobaran api luar biasa yang bersifat sesaat. Namun dengan terus berjalan bersama Yesus dan terus mengalami hadirat-Nya, mereka akan mengalami kobaran api Tuhan yang terus-menerus.

Lukas 24:35 "lalu mereka menceritakan apa yang terjadi di tengah jalan dan bagaimana mereka mengenalNya."

Mereka menyaksikan kemahadasyatan Yesus, dan kemudian itu membakar semua hati murid-murid yang lain (hati yang berkobar akan mengobarkan yang sama pada hati orang lain).

free HitCOUNTER
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO