DEVOTION
BERJAGALAH SENANTIASA

Post : Selasa, 24 Desember 2019 by : Yongki Sannadi

Wahyu 12:7-9; 1 Pet 5:8

Dalam kitab Wahyu 12 yang kita baca, dikisahkan bagaimana mulainya sebuah peperangan di surga, dimana iblis dan kawanannya dikalahkan dan mereka dilemparkan ke bumi. Sejak saat itu, sampai saat ini, Iblis tidak pernah diam, iblis terus mengejar gereja Tuhan, berusaha mengalahkannya dan menjatuhkannya. Tidak ada kata lelah bagi iblis dan kawanannya untuk menjatuhkan umat Tuhan.

Karena itu, umat Tuhan harus senantiasa berjaga-jaga selalu, "...Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya...", iblis selalu cari celah untuk menjatuhkan umat Tuhan.

Umat Tuhan harus selalu siap sedia, jangan biarkan celah sekecil apapun, jangan anggap remeh sebuah kesalahan-kesalahan kecil atau kelalaian yang ada, terus pastikanlah hidup dalam kebenaranNya.

Jangan kompromikan kebenaran hanya demi mendapat keuntungan atau popularitas di dunia ini, tetapi pastikanlah hidup kita berpadanan senantiasa dengan kebenaran Firman Tuhan.

COUNTER-free
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO