DEVOTION
BERITAKANLAH

Post : Minggu, 14 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Matius 9:32-34

Kisah ini mengingatkan kita bahwa iblislah yang menahan kita untuk tidak dapat berbicara tentang Injil kerajaan Allah. Dijelaskan bahwa ketika roh jahat keluar dari orang bisu, dia menjadi bebas untuk memberitakan kabar baik.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari kejadiaan ini adalah ketika kita belum mengalami Tuhan, sebenarnya kita tidak ada bedanya dengan orang yang kerasukan itu. Sama sekali kita tidak punya kemampuan dan keberanian untuk bercerita tentang Yesus kepada orang-orang lain, seolah-olah mulut kita terkunci dan membisu.

Mintalah kepada Tuhan agar Dia membebaskanmu dari roh jahat yang membuat mulut kita terkunci. Yesus sanggup membebaskan dan menyembuhkan kita dengan kuasaNya.

Mintalah kepada Tuhan agar Roh Kudus memberi kemampuan dan keberanian untuk menyampaikan injil kerajaan Allah melalui kata-kata yang kita ucapkan, nyanyian, atau teladan hidup kita. Percayalah, oleh anugerahNya, Dia membebaskan kita dari cengkeraman/tawanan si jahat dan memberikan kepada kita kemampuan dan keberanian untuk menyampaikan berita surga dan oleh kasih Tuhan, banyak orang masuk ke dalam Kerajaan-Nya.

Hari ini apa yang membuat hidupmu begitu takut dan tidak ada kemauan untuk memberitakan injil kerajaanNya, minta Tuhan membebaskan dan membuka jalan agar engkau dapat bicara tentang kebaikanNya kepada sesama. Puji Tuhan.

www.Free-Counters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO