DEVOTION
BERITAKAN INJIL DARI YANG TERDEKAT

Post : Selasa, 13 Agustus 2019 by : Albert S. Wanasida

1 Petrus 3:15

Fransiskus dari Asisi pernah berkata, "Beritakan Injil setiap waktu, dan bilamana perlu, gunakan kata-kata." Memang tindakan setiap waktu yang berintegritas itu penting dalam memberitakan Firman, namun ada waktunya kita harus bersuara dan menyatakan kebenaran Injil yang menyelamatkan.

Setiap orang Kristen memiliki keluarga, teman, rekan kerja atau kenalan yang bukan orang Kristen. Membagikan Injil dengan orang-orang lain tidaklah mudah. Membagikan Injil bahkan lebih sulit lagi saat melibatkan orang-orang yang dekat kita. Alkitab mengatakan bahwa orang-orang akan tersinggung oleh berita Injil. Tidak mudah mengambil resiko membuat orang-orang yang biasa berinteraksi dengan kita menjadi tersinggung, dan kita berpikir untuk bermain aman, sungguh kita butuh hikmatNya.

Namun, kita diperintahkan untuk membagikan Injil – tidak ada alasan untuk tidak berbuat demikian. Jadi, bagaimana kita dapat menginjili keluarga, teman-teman, rekan-rekan kerja dan kenalan-kenalan kita? Hal yang terpenting yang bisa kita lakukan itu berdoa bagi mereka.

Doakan bahwa Allah akan mengubah hati mereka dan membuka mata mereka pada kebenaran Injil. Selain berdoa, kita perlu menghidupi kehidupan yang saleh di depan mereka sehingga mereka dapat menyaksikan perubahan yang dilakukan Allah dalam hidup kita dan memberitakan Injil lewat perkataan.

https://www.free-counters.org/
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO