DEVOTION
BERITAKAN INJIL

Post : Kamis, 4 April 2019 by : Albert S. Wanasida

Matius 6:9, Markus 16:17-18

Yesus mengajarkan supaya kita berdoa agar Kerajaan Allah datang dan kehendak Tuhan terjadi di bumi seperti di surga. Apakah artinya? Kerajaan Allah adalah datangnya pemerintahan Allah menjadi nyata di bumi/alam nyata. Ini berarti, surga berinvasi ke bumi. Hal-hal yang ada di alam roh menerobos memasuki bumi, dan menjadi kenyataan di dalam kehidupan kita.

Ketika surga berinvasi ke bumi seperti ini, kehendak Rajanya pun terjadi di bumi. Salah satu kehendak Tuhan bagi kehidupan manusia di bumi adalah adalah supaya manusia pilihanNya dilepaskan dari kuasa kerajaan gelap dan berpindah ke dalam kerajaan Allah, dan ini berarti kita akan melihat serta mengalami setan diusir, penyakit disembuhkan, serta manusia diselamatkan, karena pemulihan terjadi atas manusia di bumi.

Saatnya kita mengalami "tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa Kristus menginginkan agar para pengikut-Nya mengadakan tanda ajaib ketika memberitakan Injil Kerajaan Allah. Dan ini masih berlangsung sampai saat ini,

Jadi mari beritakan Injil Kerajaan Allah sekarang selagi masih ada kesempatan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO