DEVOTION
BERITA KERAJAAN ALLAH

Post : Minggu, 05 Mei 2019 by : Rudy Langitan

Lukas 4:18-19; Matius 24:14

Jika kita membaca dan merenungkan akan apa yang Tuhan Yesus lakukan dalam kerajaanNya dari hari senin sampai sabtu, maka seluruh kedasyatan anugerah kuasa dan janji kerajaan ini hanya akan sampai ke kita saja (umatNya) jikalau kita hanya diam. Padahal semua janji ini diberikan kepada dunia, Yesus datang ke dunia untuk menyatakan rencanaNya yang kekal bahwa KerajaanNya harus dinyatakan (sebagai terang) di bumi dan Tuhan rindu setiap orang mengaku dan percaya bahwa Yesuslah adalah Raja.

Kerinduan Raja kita adalah agar semua bangsa menjadi muridNya (anggota kerajaanNya), untuk itulah ia mempercayakan kita (gerejanya) sebagai partner yang diberikan kuasa, untuk menyatakan, memberitahukan dan memanifestasikan kuasa kerajaan itu bagi banyak orang.

Sudahkan saudara siap? Memang seringkali kita tidak siap, tetapi memang kemanusiaan kita tidak pernah akan siap, kita harus melakukannya siap atau tidak siap, "Now or never" (sekarang atau tidak pernah). Ketika Roh Tuhan ada padamu dan mengurapimu maka Tuhan akan membuat sanggup melakukan pekerjaan-pekerjaan kerajaan atau orang percaya (Lukas 4 : 18-19) "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14)

Engkau akan melihat apa yang Tuhan janjikan terjadi dalam hidupmu, selamat hari minggu, Tuhan memberkati!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO