DEVOTION
BERITA KERAJAAN ALLAH DIGENERASI INI

Post : Minggu, 08 September 2019 by : Rudy Langitan

Ibrani 11:6-7

Jika kita membaca dan merenungkan kisah Nuh selama beberapa hari ini, maka apa yang Tuhan Yesus rindukan kepada gereja (tubuhNya) adalah sama seperti seperti terjadi pada Nuh, gereja harus menjadi pusat kebenaran, komunitas yang tidak bercelah (kudus) dan bergaul karib dengan Allah.

Gereja adalah Bahtera keselamatan bagi generasi akhir zaman ini. Kita semua dipanggil untuk maksud keselamatan bangsa-bangsa, yang dimulai dari orang-orang sekitar kita. Gereja yang kudus adalah jawaban bagi persoalan dan tantangan zaman now.

Marilah kita manifestasikan dan tunjukkan pada dunia yang semakin "gelap" ini dengan menjadi terang. Mari kita manifestasikan kuasa kerajaan Allah bagi orang di generasi ini.

Sudahkan saudara siap? Tidak mudah! Dan butuh perjuangan dan doa, Tetapi firman Tuhan katakan. "Orang yang bertahan sampai kesudahannya akan selamat" dan "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:13-14)

Jangan takut! "Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu sampai kepada akhir zaman". selamat hari minggu, Gbu all. (rl)

Hit&Visitor Counter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO