DEVOTION
BERGAUL KARIB

Post : Sabtu, 25 Januari 2020 by : Albert S. W

Kejadian 5:24

Brother Lawrence adalah seorang hamba Tuhan yang menjadi juru masak di biara Carmelitan (Perancis) pada abad ke-17. Brother Lawrence terkenal sebagai sosok pribadi yang suka berada dalam hadirat Tuhan setiap hari. Dia terus menerus bercakap-cakap dengan Allah dalam hati maupun berbicara langsung saat tak ada orang bersamanya.

Ia selalu menceritakan segala sesuatu yang ia kerjakan atau apa yang akan ia lakukan kepada Allah. Menurutnya, perlu sedikit latihan untuk membiasakan hal ini. Ketika ia terus menerus melakukannya, ia merasakan kehadiran Allah yang begitu indah dalam hidupnya.

Sepanjang hari ia merasakan damai sejahtera dan sukacita yang berlimpah, kesegaran, kekuatan roh, hikmat dan urapan Allah yang tak pernah habis-habisnya. Lewat kehidupannya yang intim dengan Tuhan, Billy Graham, Watchman Nee, D.L. Moody dan banyak hamba Tuhan besar lainnya, terinspirasi untuk mulai belajar disiplin bergaul karib dengan Tuhan.

Dan kehidupan kita tidak akan menjadi sebesar dan seperti yang Dia mau, tanpa kita mendisplin hidup kita untuk senantiasa melekat, bergantung dan bergaul dengan Allah.

symptom checker
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO