DEVOTION
BERGAUL KARIB

Post : Jumat, 31 Januari 2020 by : Yongki Sannadi

Mazmur 25:14

"...TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. .." Semakin karib kita dengan Tuhan, semakin kita mengerti jalan-jalanNya, karena Dia mewahyukan dan memberi pengertian kepada kita. Keintiman dengan Tuhan menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan kekristenan kita.

Bagaimana kita dapat hidup dalam jalan-jalanNya, jika kita sendiri tidak mengerti jalan mana yang harus ditempuh. Tuhan memberitahukan rahasiaNya, yaitu jalan-jalanNya kepada orang yang dekat padaNya.

Daud adalah seorang yang berkenan dihatiNya, apakah karena Daud tidak pernah berbuat dosa? Daud pernah melakukan kesalahan, tapi kedekatanNya dengan Tuhan selalu membuat dia bangkit. "...Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu...",

Daud selalu menyediakan waktu yang terbaik untuk bersekutu dengan Tuhan, ini yang menjadi rahasia kekuatan Daud selama hidupnya. Mari saudara, jaga terus keintiman kita dengan Tuhan, sediakan waktu yang terbaik untuk kita bersama dengan Tuhan. Jangan biarkan kesibukan, masalah, hoby, mencuri waktu kita dengan Tuhan.

Renungan: seberapa waktu khusus yang saudara sediakan untuk Tuhan?

Bază de date de fiziopatologie
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO