DEVOTION
BERDOA

Post : Senin, 21 September 2020 by : Mangatas Simanjuntak

Efesus 1:15-17

Hidup yang kita miliki di dunia begitu singkat dibandingkan dengan kekekalan, dan apa yang kita lakukan dalam waktu yang singkat ini sangat menentukan apa yang kita alami dalam kekekalan nantinya, artinya hudup singkat tapi paling menentukan. Tentunya kita sangat mengharapkan untuk mengalami janji Tuhan untuk hidup bersamaNya kekal selama-lamanya. Selama kita hidup yang paling utama adalah menangkap isi hati Tuhan dan melakukannya. Kenali dan terimalah isi hati Tuhan dan kerjakanlah selama engkau hidup.

Isi hati Tuhan berarti kembali kepada FIRMAN kembali kepada ALKITAB, disanalah kita temukan isi hatiNya, hati yang merindukan semua orang berdosa kembali kepadaNya, semua orang jahat meninggalkan kejahatannya dan mengalami kasihNya. Untuk kita menangkap isi hati Tuhan, tidak ada cara selain kita menyediakan waktu membaca dan merenungkan firmanNya. Dengan hikmat dan wahyu dari Roh Kudus, pikiran kita yang terbatas akan dimampukan untuk memahami firmanNya yang tidak terbatas, bukan karena kehebatan kita tetapi semata-mata karena Tuhan sendiri yang memberikan pengertian kepada kita.

Paulus dalam doanya selalu mengingat dan bersyafaat meminta kepada Tuhan, agar Tuhan memberikan kepada jemaat di Efesus Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Tuhan dengan benar.

Datanglah kepada Tuhan dengan penuh kerendahan hati, berdoalah dan bersyafaatlah buat orang lain, orang yang anda kasihi, agar pengenalan akan Tuhan terjadi dan mereka menangkap isi hati Tuhan.

Coronavirus USA
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON