DEVOTION
BERDIRILAH DAN LAWAN DENGAN IMAN

Post : Rabu, 25 Desember 2019 by : Yongki Sannadi

1 Petrus 5:9-10, 1 Kor 16:13

"...Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama...", Firman Tuhan menegaskan kepada kita untuk kita melawan setiap serangan si jahat, jangan pasif dan diam, tapi lawan dengan iman yang teguh.

Jangan cengeng dengan masalah yang sedang dihadapi, jangan merasa hanya kita yang mengalaminya sendiri, karena Firman Tuhan katakan, semua umat Tuhan di seluruh dunia juga mengalami yang sama dalam permasalahannya masing-masing. Berhentilah menangis mengasihani diri sendiri, tidak ada waktu untuk itu semua di akhir zaman ini, ini waktunya saudara bangkit, pegang FirmanNya dan deklarasikan terus dalam hidupmu sampai semuanya tergenapi.

"...Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat...", Laki-laki tidak bicara 'gender' atau jenis kelamin, tetapi bicara tentang keberanian saudara, keberanian untuk tetap memegang FirmanNya sekalipun rugi, tetap mempercayai FirmanNya sekalipun belum saudara lihat penggenapannya, tetaplah kuat.

Mari saudara, jangan biarkan iblis melemahkan semangatmu untuk tetap hidup dalam kebenaranNya. Gereja di akhir zaman adalah gereja yang tidak akan pernah menyerah,

karena "... Allah, sumber segala kasih karunia....... akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya..."

free HitCounter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO