DEVOTION
BERBUAT BAIK BAGI DIRI SENDIRI

Post : Kamis, 23 Juli 2020 by : Yongki Sannadi

Amsal 11:17,25

"...Orang yang murah hati berbuat baik kepada diri sendiri, tetapi orang yang kejam menyiksa badannya sendiri..." Firman Tuhan mengatakan bahwa orang yang murah hati, dia sedang berbuat baik bagi dirinya sendiri, tetapi orang kejam, yang tidak memperhatikan orang lain, dia sedang membawa masalah dalam hidupnya sendiri.

Lebih lanjut dalam ayat yang ke 25, "...Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum..." Firman Tuhan bahkan berjanji bahwa orang yang murah hati akan selalu mengalami apa yang namanya "double porsi". Memberi berkat menerima kelimpahan.

Wow.. tentu kelimpahan jangan hanya diukur dengan materi, tapi juga kelimpahan rohani, yaitu sukacita, damai sejahtera, pengurapan, kasih dari banyak orang, itu yang akan didapati oleh orang yang murah hati. Karena itu orang yang murah hati, secara tidak langsung dia sedang menabur benih yang baik bagi kehidupannya di depan.

Renungkanlah: sudahkah saudara menjadi orang yang murah hati?

motore de ricerca medico
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON