DEVOTION
BERBICARA TENTANG BERKAT

Post : Senin, 18 Maret 2019 by : Rudy Langitan

Ulangan 28:1-3

Bicara tentang berkat dan diberkati, pasti setiap orang percaya menginginkannya, pertanyaan utamanya adalah "Bagaimana kita mengalami dan memperoleh berkat tersebut?". Renungan pagi ini mengajarkan ada dua hal yang harus lakukan, yaitu kita mendengarkan suaraNya dan melakukannya dengan setia. Ditengah dunia yang berlimpah informasi, "mendengar" menjadi perkara yang tidak mudah, karena banyak orang mendengar (hearing) tetapi sedikit orang yang menyimak (listening).

Dibutuhkan seorang yang rendah hati serta fokus pada Pribadi yang berbicara untuk dapat mendengarkan (listen) suara Tuhan. Dan janji Tuhan ya dan pasti, jika mendengarkan suaraNya melalui Firman Tuhan yang kita baca di alkitab, dan melakukannya dengan setia, maka firman Tuhan katakan, "Tuhan akan mengangkat engkau diatas segala bangsa di bumi".

Jika kita tidak taat atau tidak melakukan FirmanNya dengan setia maka Maleakhi 2:2 "Jika kamu tidak mendengarkan dan jika kamu tidak memberi perhatian untuk menghormati namaKU, maka Aku akan mengirimkan kutuk ...dan membuat berkat-berkatmu menjadi kutuk"

Pilihannya menjadi dua, mendengar suaraNya dan melakukannya dengan ketaatan atau mengabaikannya?

Saya percaya hari ini, saudara sudah memutuskan untuk mendengar suaraNya dan melakukannya dengan taat. Maka Tuhan berjanji ia akan memberkatimu dan mengangkat engkau. Amin!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO