DEVOTION
BERBICARA MELALUI FIRMAN

Post : Selasa, 12 Maret 2019 by : Yongki Sannadi

2 Timotius 3:16-17

Ketidakmengertian umat Tuhan mendengar suaraNya, membuat banyak anak-anak Tuhan mereka-reka suara Tuhan melalui perasaan atau situasi yang terjadi. Secara sederhana tapi pasti, Tuhan berbicara melalui FirmanNya yang tertulis atau sering kita sebut dengan Alkitab.

Dalam Firman inilah Tuhan mengajar umatNya dan menuntun umatNya, seperti yang tertulis dalam Firman, "...Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran..."

Ketika kita membaca FirmanNya, kita sedang memberikan diri kita untuk mulai dituntun di dalam jalan-jalanNya, sehingga secara pasti cara berpikir kitapun akan mulai dipenuhi dengan Firman yang kita baca. Jika terus menerus secara konsisten ini terjadi, maka Firman Tuhan akan menjadi acuan bagi kita untuk kita memutuskan dan melangkah.

Renungkanlah: Seberapa besarkah kegairahan saudara untuk terus membaca FirmanNya?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO