DEVOTION
BAHAGIA DAN SEHAT DENGAN SENDIRINYA

Post : Sabtu, 29 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 1:1-3; Markus 4:26-27

Benih padi akan menghasilkan beras, benih jagung akan menghasilkan bongkol jagung, dan benih Kristus akan menghasilkan pengikut Kristus yang berhasil (Yoh 15:8).

Untuk menjadi bahagia dan sehat, tidak perlu kita bersiasat melampaui cara Tuhan membuat kita bahagia dan sehat secara jiwani dan jasmani, karena benih Kristus yang dimiliki setiap percaya bekerja secara otomatis atau terjadi proses perkembangan sampai menghasilkan buah-buah rohani yang siap dituai siap dinikmati oleh banyak orang, karena ada kuasa Allah yang bekerja di dalam proses itu.

Kepintaran nalar manusia tidak boleh melampaui pola pikir dan pola kerja Tuhan karena seringkali hal demikian menjadi penghambat pertumbuhan hidup kita. Pakailah prinsip-prinsip membangun hidup yang sehat secara jiwa dan jasmani, dan jangan mencampur adukkannya dengan prinsip-prinsip sukses dunia yakni 'sukses ala Babel'.

Mari nikmati pergerakan Roh Tuhan lewat perenungan dan ketaatan pada firmanNya setiap waktu, maka buah-buah kekal dalam rumah tangga, karir dan studi kita tercapai dengan penuh sukacita.

more on freevisitorcounters.com
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON