DEVOTION
Bagi Mereka Yang Mengasihi Dia

Post : Jumat, 19 Januari 2018 by : Rudy L

1 Kor 2 : 9 dan Roma 8 : 28

Mungkin bagi sebagian kita masih bertanya, "apakah janji Tuhan itu ya dan amin, karena acapkali dalam kehidupan kita berlaku sebaliknya, janji-janji yang Tuhan sampaikan lewat khotbah minggu dan sharing di Komunitas Sel, tidak kita alami sepenuhnya.

Pada pagi jumat yang indah ini saya mau yakinkan kepada kita semua bahwa JanjiNya tetap Ya dan Amin , "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Kor 2 :9) dan Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah (Roma 8 : 28)

Janji Allah tidak otomatis terjadi dalam kehidupan kita, coba perhatikan kedua ayat yang terkenal di atas (khusus pada kalimat yang saya garis bawahi) ada sebuah prasyarat yang harus kita lakukan supaya seluruh janji Tuhan kita boleh alami ditahun 2018 (tahun tuaian) yaitu bagi mereka yang mengasihi DIA.

Yuk kita semakin mengasihi Tuhan lebih dalam di tahun 2018 ini. Dan hidup dalam ketaatan yang sempurna dalam kebaktian minggu, komsel, saat teduh, doa, pemuridan, komitmen dalam baca 3-5 pasal perhari dan terlibat dalam pelayanan masing2 kelompok usia. God bless you all.

RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO