DEVOTION
BAGAIMANA TINGGAL DALAM HADIRATNYA

Post : Rabu, 11 September 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 27:4

Yesus telah membuka jalan dan memberikan keberanian kepada kita untuk masuk dalam tempat kudus Tuhan, untuk kita dapat tinggal dalam hadiratNya. Oleh karya Kristus di kayu salib membawa kita tinggal dalam hadirat Tuhan senantiasa, kita bersekutu dengan Tuhan selamanya. Tetapi dalam prakteknya kita sering keluar masuk hadirat Tuhan, tergantung pada kondisi permasalahan yang kita hadapi, jadi masalahnya di pihak kita bukan pada pihak Tuhan.

Tuhan mau tinggal senantiasa dalam hidup kita, apakah kita mau tinggal dalam hadiratNya selamanya? Untuk tinggal dalam hadirat Tuhan selamanya kita harus membangun hubungan yang intim, akrab dengan Tuhan. Sama halnya seperti Daud, dia selalu membangun keintiman dengan Tuhan melalui pujian dan penyembahan serta bergaul dengan Tuhan.

Dia selalu mengungkapkan isi hatinya kepada Tuhan, tidak ada yang dia sembunyikan. Pergunakanlah semua waktu yang ada untuk membangun hubungan yang intim dengan Tuhan. Kita harus singkirkan penghalang hubungan kita denganNya. Ingatlah bahwa darah Yesus sudah buka jalan bagi kita.

Dunia akan mencoba menjauhkan kita dari hadirat Tuhan, untuk itu seluruh aspek kehidupan kita (baik roh, jiwa, dan tubuh) harus fokus kepada pimpinan Roh Kudus. Fokuslah kepada Tuhan jangan kepada yang lain, maka kita akan merasakan kebaikan, perlindungan, berkatNya dan kita akan senang tinggal bersamaNya dan engkau akan menyukai kata-kataNya (firmanNya). Jangan biarkan iblis mengubah fokus hidupmu kepada dunia ini. Berdoalah agar apapun yang terjadi tidak membuat kita jauh dari Tuhan. Kita tetap tinggal dalam hadiratNya.

Sudahkah anda JADIKAN TINGGAL DALAM HADIRATNYA MENJADI YANG UTAMA DALAM HIDUPMU?

counter-FREE
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO