DEVOTION
BAGAIMANA MENGALAMI KEMENANGAN TIAP HARI?

Post : Sabtu, 08 Juni 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Tentu akan menjadi kerinduan setiap orang untuk selalu bisa menang atas setiap pergumulan kehidupan. Bagaimana cara setiap orang dapat mengalami kemenangan setiap hari? Kuncinya hanya satu untuk dapat selalu menang atas dosa atau kelemahan, yakni tinggal tetap dalam FirmanNya dan FirmanNya tinggal dalam Anda,

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Yohanes 15:7 (TB)

Bukan sekedar tahu ayat tersebut, tetapi bagaimana caranya agar kehendak manusia adalah selalu merupakan kehendak Tuhan. Sebab ketika manusia hanya memiliki kehendak Tuhan dalam hidupnya, maka otomatis perbuatannya selalu mencerminkan Kristus. Oleh sebab itu Firman Tuhan harus tinggal bukan hanya singgah.

Dan sebaliknya Anda tinggal dalam FirmanNya supaya pola pikir, pola rasa Anda dipenuhi dengan firman Tuhan sehingga kehendak Anda (will) menjadi penuh dengan firman Tuhan sehingga Anda dipastikan akan mengalami kemenangan setiap saat sampai hidup Anda memliki gaya hidup pemenang.

Kemenangan Anda tidak terjadi dari apa kata orang, tetapi terjadi dari iman Anda terhadap apa kata Tuhan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO