DEVOTION
BAGAIMANA KITA MAMPU MENGERTI KEHENDAKNYA?

Post : Selasa, 07 Juli 2020 by : Rudy Langitan

1 Kor 2:10, Kol 1:9-10

Untuk mengerti kehendak Allah dengan benar, dan berjalan di dalamNya, kita membutuhkan Roh Kudus untuk membukakan arti firman-Nya di hati kita. Roh Kudus di dalam kita membawa pikiran Kristus dan rahasia hati-Nya ke dalam kita. 1 Korintus 2:10, "Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah."

Roh Kuduslah yang mengaruniakan hikmat dan pengertian untuk mengenal kehendak Bapa dengan benar. Roh Kudus yang membuat kita dapat dengan tepat memahami kebenaran.

Roh Kudus membawa pengenalan akan Allah ke dalam hati kita. Pengenalan kita akan Allah dan kehendak-Nya bertumbuh selaras dengan pergaulan dan ketergantungan kita akan Roh Kudus. Inilah gaya hidup anak-anak Kerajaan yang berkenan kepada Bapa dan berbuah dalam setiap pekerjaan baik.

Penyembahan dalam roh dan kebenaran adalah bagian penting pergaulan dengan Roh Kudus. Waktu yang kita persembahkan untuk mencari hadirat Tuhan dan sikap yang mau dengar-dengaran akan suara-Nya adalah unsur penting yang akan menjadikan roh kita semakin peka terhadap Roh Kudus.

Membuat kita makin mudah untuk menangkap apa yang sedang Dia nyatakan kepada kita. Kita menjadi orang yang mudah dikoreksi ketika salah, dan bersedia untuk dibawa naik ke level kebenaran berikutnya yang Tuhan tetapkan.

Informații despre examenul clinic
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON