DEVOTION
BAGAIMANA FIRMANNYA BERUBAH MENJADI MUJIZAT

Post : Rabu, 15 Januari 2020 by : Rudy Langitan

1 Raja-Raja 17:1-24

Mujizat seharusnya menjadi kata yang akrab dalam kehidupan orang percaya. Mengapa? karena Allah yang kita sembah adalah Allah mujizat dan firmanNya adalah firman yang hidup bekerja dan berkuasa. Apalagi ditengah tantangan global yang sedang melanda dunia, kita sungguh merindukan banyak hal-hal ajaib yang akan Tuhan nyatakan baik bagi kehidupan kita pribadi, pekerjaan, pelayanan, dsb.

Pertanyaan sederhananya adalah, "Bagaimana Mujizat (firman yang berkuasa) bisa terjadi dalam kehidupan kita, sama sepertri terjadi pada zaman nabi Elia?".

Ada 3 hal yang penting yang harus kita lakukan agar firmanNya dapat berkuasa dan hidup;

Yang pertama, Dengar FirmanNya (Suara Tuhan), dimana kita memiliki kepekaan dengan semakin intim dengan Dia.

Yang Kedua, Taat, dimana kita selalu berkata Ya dalam meresponi firmanNya.

Yang ketiga, Melakukan yaitu mengambil tindakan iman yang tepat seperti yang Tuhan katakana.

Sama seperti Nabi Elia lakukan saat ia mengalami masa yang sulit/kekeringan/krisis dan Elia pun mengalami mujizat. Mujizat ada dalam perkataan FirmanNya.

free counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO