DEVOTION
ARTI TAKUT AKAN ALLAH

Post : Senin, 16 September 2019 by : Albert S. Wanasida

Ibrani 12:5-11

Tuhan ingin mendapatkan umatNya yang hidup berpegang akan perintahNya dengan berjalan dalam jalan-jalan Tuhan dalam seluruh hidupnya dan takut akan Dia. Takut akan Allah adalah dasar bagi kita untuk mengikuti jalanNya, melayani Dia, dan, terutama, mengasihi Dia.

Namun banyak yang memiliki kecenderungan untuk merendahkan bobot dari "takut akan Allah" bagi orang percaya sebagai sekedar "menghormati" Allah. Walaupun rasa hormat jelas termasuk dalam konsep takut akan Allah, namun takut akan Allah lebih dari itu.

Bagi orang percaya, rasa takut akan Allah, yang alkitabiah, termasuk memahami betapa besar kebencian Allah terhadap dosa, dan takut akan penghakimanNya terhadap dosa - juga dalam hidup orang percaya. Ibrani 12:5-11 menggambarkan disiplin Allah bagi orang percaya.

Hal yang sama juga berlaku dalam hubungan kita dengan Allah. Kita perlu takut akan disiplin dariNya, dan karena itu berusaha menghidupi kehidupan kita dengan cara yang berkenan kepadaNya.

Mari saudaraku, berpegang lah pada FirmanNya dengan berjalan dalam tuntunannya dengan hati yang takut kepadaNya.

diagnóstico online gratis
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO