DEVOTION
API KRISTUS SUDAH MENYALA !

Post : Minggu, 18 Agustus 2019 by : Albert S. Wanasida

Roma 12:11

Generasi ini adalah generasi yang bengkok hatinya, generasi yang tidak lagi mencari Tuhan, generasi yang tidak memedulikan Tuhan. Masa bodoh terhadap Allah. Dia boleh ada, boleh tidak ada, tidak ada urusannya dengan mereka, inilah yang secara sadar maupun tidak, sedang diserukan oleh zaman ini. Semakin pintar bukannya semakin sadar akan kemahabesaran Tuhan, pencipta semesta alam.

Betapa menyedihkan! Ketika banyak orang kuliah keluar negeri, pulang membawa banyak gelar dan penghargaan, namun tidak membawa Allah dalam hatiNya. Tantangan zaman jelas semakin besar di depan mata kita, semakin besar jugakah api Kristus di dalam hati kita? Semakin besar jugakah semangat perjuangan kita sebagai anak Tuhan untuk memberitakan Injil KeselamatanNya.

Kita sungguh membutuhkan api Kristus, melanda hati dan pikiran kita. Api yang tidak pernah padam, api yang lebih besar dari setiap tantangan yang kita hadapi. Api yang membersihkan hidup kita oleh kuasa Firman Tuhan dari setiap motivasi yang salah, keangkuhan hidup serta fokus hanya kepada diri, kesenangan pribadi dan memupuk kekayaan pribadi.

Berdoalah agar hal-hal yang sedang kita jalani saat ini, tidak mengeser hati dan pikiran kita kepada sesuatu yang tidak relevan bagi Kerajaan Allah, waspadalah!

Mari kita berdoa agar Tuhan menjaga hati kita tetap murni dihadapanNYA, sadar keberdosaan dan ketidakmampuan kita, serta membutuhkan Allah yang hidup mentransformasi kita menjadi serupa dengan Kristus.

symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO