DEVOTION
APA YANG LEBIH DAHULU DICARI?

Post : Jumat, 03 April 2020 by : Anita Sitio

Matius 6:33

Banyak orang kuatir dan bertanya apakah yang akan kami makan?, apakah yang akan kami minum? Dan apakah yang akan kami pakai? Inilah yang dicari-cari oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Padahal Bapa kita yang di sorga tahu bahwa kita memerlukan semuanya itu.

Bagi kita yang sudah mengalami Injil kabar penebusan, apakah yang kita cari? Firman Tuhan hari ini menegaskan "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaranya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu". Ada dua hal yang dicari pertama Kerajaan Allah kedua kebenarannya.

Dalam pertemuan ibadah, komunitas sel dan sharing kelompok kecil kita biasanya dimotivasi untuk memprioritaskan pencarian kita dalam dua hal diatas. Dalam situasi social distancing (umumnya disebut menjaga jarak), kegiatan kerohanian yang mengumpulkan massa dikurangi. Meskipun dalam situasi social distancing, bersama anugrahNya kita pribadi lepas pribadi dengan kesadaran penuh, haus dan lapar yang kudus mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya.

Saat kita mencarinya, yakinlah kita akan menemukannya. Hasil pencarian ini yang akan membaharui kita hari lepas hari. Pembaharuan ini yang membuat semua keinginan, hasrat kita hanya untuk satu tujuan yaitu nama Yesus dimuliakan dan ditinggikan.

Apakah kamu sudah total mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya?

free HitCounter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON