DEVOTION
ANUGERAHNYA - SALING MENGASIHI

Post : Sabtu, 09 November 2019 by : Yongki Sannadi

1 Yoh 3:23-24

"...Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita..."

Dalam Firman yang kita baca, menjelaskan bahwa bagi kita yang percaya kepadaNya, yang telah menerima kasih karunia dari padaNya, maka kita akan hidup saling mengasihi satu dengan yang lainnya. Oleh anugrahNya kita menerima kasihNya yang besar, karena kita menerima kasihNya, kita juga mampu mengasihi sesama kita dengan tulus.

Sejak manusia jatuh dalam dosa, manusia kehilangan gambaran kasih yang murni dan tulus, "...Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin..." Mat 24:12, sulit sekali menemukan kasih yang tulus di dunia ini, kebanyakan kasih yang diberikan melibatkan kepentingan orang atau kelompok.

Dunia miskin kasih, dunia tidak mengenal kasih, karena itu melalui hidup kita sebagai umatNya, dunia boleh mengena kasih yang benar dan kasih itu kita terima dari Tuhan kita, Yesus Kristus.

Renungkanlah: Adakah seseorang yang masih begitu sulit untuk saudara kasihi? Atau begitu sulit untuk saudara mengampuninya?

freeHitCounters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO