DEVOTION
ANUGERAHNYA - MENIKMATI BERKATNYA

Post : Jumat, 08 November 2019 by : Yongki Sannadi

Matius 6:25-32

Salah satu kutuk yang diterima manusia akaibat ketidaktaatan kepada Allah adalah hidup dibawah tekanan dan pergumulan sehari-hari yang terus menerus. Dalam kejadian 3:17-19, "...maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu... semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu... dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah..",

karena itu manusia terus menyusahkan dirinya untuk mendapatkan makanan dan harta, tanpa sadar manusia menjadi hamba uang, segala cara ditempuh untuk mengumpulkan harta. Tetapi tidak demikian bagi kita yang ada dalam Kristus Yesus, kita tidak lagi hidup dibawah kutuk, berkat datangnya dari Tuhan, susah payah tak menambahinya.

"...Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai...",

Tuhan mau untuk kita tidak kuatir dan tidak hidup sama seperti orang yang tidak mengenal Tuhan menghabiskan seluruh waktunya untuk mengumpulkan harta di bumi ini. Apakah maksudnya kita tidak harus bekerja? Tentu tidaklah demikian karena dalam 2 Tes 3:10 dikatakan bahwa yang bekerjalah yang layak dapat makan. Oleh AnugrahNyalah yang memampukan kita menuai dari apa yang kita tabur, 'tanah' akan bekerjasama dengan kita, sehingga apa yang kita tabur kita akan menuainya berkali-kali lipat, 30, 60, bahkan 100 kali ganda. Ini adalah bagian yang Tuhan sediakan bagi kita yang menerima anugrahNya.

Mari saudara, bekerjalah bukan supaya saudara diberkati, tetapi bekerjalah dengan rajin karena saudara adalah orang yang diberkati oleh Tuhan.

freeHitCounters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO