DEVOTION
ANUGERAHNYA - MENGEMBALIKAN PERSEKUTUAN

Post : Rabu, 06 November 2019 by : Yongki Sannadi

Ibrani 4:16

Kapan saja ketika Allah mengunjungi taman Eden, maka manusia selalu memiliki kesempatan untuk bersekutu dengan Allah. Tidak ada pembatas dan penghalang untuk manusia dapat bersekutu dengan Allah. Hal berbeda terjadi ketika manusia jatuh dalam dosa, manusia kehilangan persekutuan dengan Allah, bahkan manusia tidak dapat kembali kepada Allah.

Roma 3:23 mengatakan bahwa manusia telah terpisah dari Allah, kehilangan kemuliaan Allah yang membuat manusia tidak dapat bersekutu dengan Allah seperti dahulu. Dosa memisahkan manusia dari Allah, sehingga manusia kehilangan persekutuan dengan Allah (Yes 59:2). Tetapi AnugrahNya yang dinyatakan melaui karyaNya diatas kayu salib, menjadi jaminan bagi kita, bahwa kita kembali dapat bersekutu dengan Allah.

"...Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya...",

tanpa takut dan tuduhan dari iblis, kita layak menghampiri tahta kudusnya Tuhan, bukan karena kekuatan dan kehebatan kita, tetapi oleh karena darahNya yang sudah menyucikan dan melayakkan kita untuk datang kepadaNya. Ini adalah anugrah yang Tuhan sediakan bagi umatNya melalui kematianNya diatas kayu salib, karena itu, marilah kita bangun kembali keintiman dengan Tuhan, milikilah persekutuan secara pribadi dengan Dia setiap hari.

Renungkanlah: Masihkan saudara memiliki waktu secara pribadi dengan Tuhan setiap hari?

buscar Síntomas
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO